Kusen Aluminium di Ifi Graha Jatiasih Bekasi

Pasang Kusen Aluminium di Ifi Graha Jati asih Bekasi

Kami memasang Kusen aluminium dan jendela serta kusen pintu aluminium untuk perumahan di Ifi Graha Jati asih bekasi.

Jendela yang kami pasang untuk rumah di Ifi Graha Jatiasih adalah type Jendela Sliding dan kusen nya dari kusen aluminium,sedangkan daun pintunya dari daun pintu kayu.

Warna Kusen untuk rumah di Ifi Graha Jati asih yang dipilih adalah coklat anodised atau coklat DOP,
Sedangkan kusen pintu adalah pakai kusen 4 inch , juga warna coklat anodised atau coklat DOP

Jendela Geser ALuminium
Gambar diatas adalah Jendela Aluminium Geser atau jendela sliding yang dipasang pada bagian dinding samping. Kebetulan dinding ini langsung berbatasan dengan batas rumah disebelah nya, jadi mungkin si pemilik rumah tidak ingin mengganggu area rumah orang lain.

Kusen Aluminium untuk Pintu
Kusen Aluminium untuk Pintu 
Pada gambar diatas konsumen saya menggunakan Kusen Aluminium warna coklat , sementara daun pintu menggunakan daun pintu kayu. sebuah kombinasi yang "low Cost" untuk mensiasati barang yang awet dengan harga ekonomis. Karena si kusen akan mampu meredam serangan rayap dan daun pintu biasanya jarang sekali diserang , apalagi daun pintu nya menggantung pada kusen ( tidak bersentuhan langsung dengan lantai dan dinding).

Jika anda tertarik untuk memasang Kusen aluminium , jendela geser, kusen pintu aluminium untuk di sekitar daerah Jatiasih Bekasi dan juga area lainnya silahkan hubungi saya : email alumkaca@gmail.com  ; Hp 08129263706 - 02170114044 (fleksi) : Bahrul Ulum

Posting Komentar

0 Komentar