Pintu Aluminium Kamar Mandi

Pintu Aluminium Kamar Mandi Kuat dan Murah


Pintu kamar mandi, mungkin menjadi salah satu barang yang penting yang selalu ada di setiap bangunan. Meskipun keberadaannya mungkin tidak menjadi sesuatu yang di prioritaskan, tapi pintu ini sering membuat pemilik gedung atau rumah di bikin pusing karena seringnya pintu kamar mandi rusak karena pemilihan bahan yang salah atau asal saja.

Pintu Aluminium kamar Mandi
Pintu Aluminium kamar Mandi Tampak Depan


Banyak macam pintu kamar mandi yang di produksi baik oleh pabrikan maupun industri skala kecil atau pun perorangan. Dan masing-masing produk menawarkan beberapa keunggulan dan kelebihannya masing-masing. Dari yang paling bagus dan mahal sampai dengan yang paling murah dengan kualitas cukup.

Dari pengalaman kami ,sering kami mengganti pintu kamar mandi atau pintu toilet yang rusak dengan pintu aluminium yang kami produksi sendiri. Pintu yang kami maksud adalah pintu aluminium spandrell yang memang diperuntukkan buat kamar mandi atau toilet. Untuk melihat info ketebalan pintu ini Silahkan lihat di artikel ini : Pintu Aluminium Toilet Bahan Spandrell

Pintu Aluminium untuk kamar mandi yang kami tawarkan sudah termasuk Kusen aluminium + Aksesoris ( Kunci+handel bambu+Engsel + Kunci selot).

Harga Pintu Aluminium Kamar Mandi


Untuk harga yang paling murah adalah yang berwarna silver, lalu diatas nya adalah yang warna coklat dan hitam , lalu warna putih susu, dan warna lainnya. Sedangkan untuk jenis aluminium dari beberapa merek seperti alexindo,YKK ,superex ,juga menentukan harga nya.

Untuk informasi lebih lanjut soal Pintu aluminium kamar mandi ini,silahkan hubungi : Bahrul Ulum di 08129263706 aau lewat email : alumkaca@gmail.com

Posting Komentar

0 Komentar