Kusen Aluminium Pintu Kantor Kontainer

Kusen Aluminium Pintu Untuk Kantor Pada Kontainer

Saat ini banyak jenis usaha yang mensiasati kebutuhan akan ruang kantor yang portabel atau bisa di pindah-pindah dengan cepat. Tempat atau ruang tersebut misalnya terbuat dari kontainer yang biasa kita lihat berada diatas mobil trailer atau mobil tronton. Tentu saja dibagian tertentu pada kontainer harus ada lubang ventilasi untuk udara masuk dan juga pintu masuk. Dan salah satu bahan yang paling tepat untuk syarat ringan dan tahan cuaca adalah Kusen aluminium dan pintu serta jendela aluminium kaca .

Kusen Aluminium Pintu Kantor Kontainer
Kusen Aluminium Kontainer Image credit : Container-bagus.blogspot.com

Kenapa harus pakai kusen dan pintu serta jendela dari aluminium ?

Alasan yang logis adalah karena :

  1. Kantor portabel ini bertujuan untuk agar mudah di pindah-pindah ,maka jenis bahan kusen ,pintu dan jendela haruslah ringan. 
  2. Kemudian karena kantor portabel ini biasanya diletakkan langsung diluar ruangan tanpa atap , maka mau tak mau bahan bagian luar harus dari bahan yang tahan hujan.
  3. Bahan nya juga harus kuat tidak mudah sobek atau retak.
  4. Memiliki daya tahan lama agar nilai ekonomis nya terasa. Dan juga agar tidak membuang waktu jika harus me reparasi hanya karena masalah kerusakan bahan yang tidak tahan lama.

Dan semua syarat-syarat itu ada pada kusen atau pintu atau jendela dari bahan aluminium.


Apa saja yang dipasang untuk Kantor Kontainer ?

Karena kami bergerak di bidang khusus aluminium dan kaca, maka kami tak bisa menerangkan rincian apa saja yang ada di kantor kontainer. Yang jelas pada sisi luar yang berhubungan dengan ventilasi udara dan jalur masuk pintu , mestinya terbuat dari Kusen aluminium atau jendela aluminium dan pintu aluminium. Dan sudah banyak konsumen kami para produsen kantor dari kontainer yang memesan kusen atau pintu atau jendela aluminium dari kami. Tentu saja dengan harga yang murah bersaing.

Cara Order

Silahkan bapak dan ibu kirimkan gambar ke email saya di alumkaca@gmail.com atau bisa lewat fax di : 021 824 324 85  . Atau bisa menghubungi lewat ponsel di 0812 926 3706  ( dengan Bahrul Ulum ).

Semoga ulasan tentang Kusen Aluminium Pintu Kantor Kontainer ini bermanfaat untuk bapak ibu.
Salam
Bahrul Ulum

Posting Komentar

0 Komentar