Kusen Aluminium YKK


Sedia Kusen Aluminium YKK Harga Murah

Anda sedang mencari Kusen Aluminium YKK ? kami adalah pemasang Kusen Almunium YKK yamg telah berpengalaman sejak lama yang Insya Allah akan menjadi bekal dalam pekerjaan yang rapih, pun harga berani bersaing murah,karena kantor dan workshop kami di rumah, sehingga dapat meminimalisir biaya sewa tempat dll.Untu info lain tentang kusen baca : Kusen Aluminium.

Sebelumnya mari kita ketahui informasi tentang kusen aluminium dari YKK. Kusen YKK adalah Kusen Aluminium yang di produksi oleh PT. YKK AP yang pabriknya berlokasi di Kawasan Industri Manis – Tangerang Banten.

Kusen Aluminium YKK
Kusen Aluminium YKK


PT. YKK AP INDONESIA adalah salah satu anak perusahaan di bawah naungan YKK Group yang dibentuk  pada tanggal 24 September 1988. Nama YKK berasal dari Yoshida Kogyo Kabushiki Kaisha.Produk-produk utama dari PT. YKK AP INDONESIA adalah produk aluminium ekstrusi finished goods yang berupa jendela, pintu, dan curtain wall, selain dari aluminium profil batangan storefront.

Produk-produk PT. YKK AP INDONESIA dapat diaplikasikan mulai dari rumah-rumah mewah maupun di gedung-gedung bertingkat, juga produk aluminium arsitektural,yang ikut memenuhi kebutuhan dalam negeri maupun untuk di ekspor ke negara-negara lain seperti : Amerika Serikat, Brazil ,Malaysia ,Singapura, Taiwan, Thailand, Vietnam, dll.

Sudah tak diragukan lagi, sudah banyak yang mengakui dan sudah banyak yang menggunakan produk Kusen Aluminium YKK mulai dari Gedung bertingkat tinggi , sampai perumahan-perumahan mewah, pun sebenarnya banyak juga konsumen di perumahan biasa yang mengunakan kusen aluminium YKK.Ini karena Produk-produk YKK adalah produk yang berkualitas tinggi, yang tentu saja sangat cocok untuk anda yang menginginkan produk  Kusen aluminium YKK yang berkualitas.

Kami yang telah berkecimpung di dunia aluminium kaca sejak belasan tahun lalu, telah banyak mengerjakan pemasangan Kusen aluminium YKK , dan sudah banyak sekali proyek-proyek yang kami kerjakan dengan menggunakan kusen YKK ini.

Keunggulan Kusen Aluminium YKK

Hal pertama yang dicari orang adalah produk itu kuat, dan YKK sangat memenuhi standar itu, kemudian dari segi finishing, Kusen Aluminium YKK bisa dibilang sangat bagus. Permukaannya halus dan anodising nya terjamin, degan ketebalan yang terukur sesuai standar Jepang.Untuk standar ketebalan plat nya pun Produk YKK lebih tebal dari produk merek lain( untuk yang standar beredar di pasaran.

Tersedia dalam dua ukuran standar, yaitu ukuran 4 x 10 cm ( sering disebut sebagai kusen 4 inch) , dan ukuran 3 x 7 cm ( sering disebut sebagai kusen 3 inch) . Untuk ketebaln plat , yaitu antara 1,15 mm dan 1,35 mm.

Untuk Warna, standar yang beredar di pasaran yaitu : Coklat Mengkilap ( Glossy) , Silver Mengkilap ( Glossy), silver dop , coklat dop. Jika ingin warna lain ,maka harus di cat dengan cat powder coating.

Produk Selain Kusen

Selain Kusen, YKK tentu saja menyediakan profil lain semisaljendela aluminium YKK, Pintu Aluminium YKK, Pintu Lipat Aluminium YKK, Pintu Sliding Aluminium YKK, dll. Kesemuanya itu sudah di desain untuk memnuhi kebutuhan anda.

Proyek Kusen Aluminium YKK

Dibawah ini kami tampilkan  beberapa proyek Kusen Aluminium YKK yang pernah kami kerjakan :

Kusen Aluminium YKK Kantor
Kusen Aluminium YKK Kantor Cibinong
Kusen Aluminium YKK Toko
Kusen Aluminium YKK Toko Senayan Trade Center


Demikian Informasi tentang KUSEN ALUMINIUM YKK ini kami sampaikan,semoga bermanfaat untuk bapak dan ibu yang mungkin sedang memilih produk kusen yang cocok untuk rumah atau gedung anda.
Jika Bapak/Ibu bermaksud menggunakan atau memasang KUSEN ALUMINIUM YKK untuk di gedung atau kantor atau rumah anda, silahkan hubungi saya :
Bahrul Ulum
Telp / Fax : 021-82432485 | Fleksi : 021-7011 4044 ; Hp 0812 92 63 706 ; Email di alumkaca(at)gmail.com .

Posting Komentar

0 Komentar