Kusen Aluminium Bekasi

Kusen Alumunium Bekasi Toko Workshop


Saya kasih judul kusen alumunium Bekasi sebab sekarang ini toko dan workshop kami berada di Bekasi jawa barat, tepatnya di daerah Jatiasih . Setelah sebelumnya kami berdomisili di Pancoran jakarta selatan.

Sepanjang ini pangsa pasar di daerah Bekasi yang kami laksanakan baru sebatas instalasi kusen alumunium buat perumahan, seperti umpamanya Pintu kaca sliding di Green park , pintu geser alumunium Green Mension Jati kramat dan lain-lain ,. Karena mungkin memang daerah Bekasi banyak sekali permukiman komplek perumahan.Meski ada beberapa juga yang berupa ruko, yaitu pekerjaan kusen alumunium di villa nusa indah 5 bekasi.

Kusen Aluminium Jatiasih Bekasi
Kusen Aluminium Jatiasih Bekasi


Kusen Aluminium sebagaimana kita ketahui adalah salah satu bagian dari komponen gedung yang penting.Penggunaan kusen aluminium sudah menggeser popularitas kusen kayu yang semestinya tak digunakan lagi , karena kita harus menyelamatkan hutan sebagai paru-paru dunia.

Kalau kita  mengurangi pemanfaatan kayu untuk kusen, maka penebangan hutan akan berkurang, dan akhirnya mutu udara kita akan semakin bersih dengan kandungan oksigen yang makin tinggi. Dengan tidak memakai kusen kayu dan bergeser ke kusen aluminium , maka kita secara tidak langsung kita telah menyelamatkan planet tempat kita berteduh ini

Keutamaan Kusen Aluminium dibandingkan Kusen Bahan Lain

Kusen aluminium material dasarnya yaitu aluminium, yang merupakan komponen mineral tambang terbanyak kedua yang ada di planet.Aluminium merupakan bahan yang anti karat, tidak gampang korosi dan memiliki berat jenis yang ringan. Aluminium juga mudah di daur ulang, sampai tidak ada barang bekas kusen aluminium yang tidak bisa dipakai atau di daur ulang menjadi barang lainnya.

Kusen Aluminium Kantor
Kusen Aluminium Kantor


Barang bekas aluminium masih digolongkan barang yang mahal, sehingga gampang untuk dijual oleh pemulung. Oleh karena itu jarang kita lihat adanya sampah aluminium. Yang kerap kita lihat adalah sampah plastik, sampah kayu dan lain-lain. Oleh karena itu dengan memanfaatkan kusen aluminium, maka saya berani simpulkan bahwa kita telah ikut menjaga kelestarian serta ke asrian bumi.

Silahkan hubungi saya : Bahrul Ulum di 0812 9263706 atau via email alumkaca(at)gmail.com untuk pertanyaan atau pemesanan kusen aluminium di bekasi.

Posting Komentar

0 Komentar