Kusen Aluminium Murah Untuk Rumah

Kusen Aluminium Murah Untuk Rumah,Kantor dan Gedung

Kusen aluminium adalah alternatif pengganti kusen Kayu yg baik , zaman ini telah semakin memikat sebagian masyarakat. Ini karena makin banyaknya perumahan  yang memakai Kusen aluminium .

Apa kelebihan kusen aluminium dibanding kusen lain?

Kusen aluminium merupakan bahan yang kuat dan tahan terhadap cuaca. Bahan dengan berat jenis tergolong ringan yang digunakan sebagai material utama pembuatan pesawat terbang ini memang cocok sekali di gunakan sebagai  kusen rumah . Dengan mengurangi penggunaan kayu , secara tidak langsung kita telah mengurangi  proses penggundulan hutan, yang merupakan paru-paru dunia..Penigkatan volume penggunakan kusen aluminium dirasakanl  sejak diberlakukannya kebijakan anti illegal loging . Banyak konsumen diantaranya adalah perseorangan yang mengganti kusen rumahnya dengan kusen aluminium.

Sebagai bahan perbandingan, dalam jangka waktu tertentu Kusen alumunium akan terasa jauh lebih murah dibanding dengan kusen kayu, Perawatan yang minim dan stabilitas kusen aluminium tidak akan membuat anda kecewa.

Mengapa Aluminium Semakin Diminatii ?

Penggunaan aluminium sebagai bahan material bangunan sudah semakin disukai oleh masyarakat. Terutama sejak melambungnya harga dasar kayu. Ini bisa dilihatdari tampilnya beberapa bahan bangunan yang semula didominasi oleh kayu, dan kini mulai beralih berbahan dasar aluminium.Berikut ini contoh Aluminum yang  digunakan untuk bahan bangunan :

Aluminium Baja Ringan Untuk Atap Rumah

Dimulai dari atap, kita sama2 tahu ada rangka zinkalum atau yang lebih dikenal rangka atap baja ringan, telah dikenal luas dan banyak digunakan oleh orang. Bahan logam campuran aluminium dengan sedikit besi ini terkenal ringan dan kokoh. Jika anda bandingkan dengan kayu anda akan merasakan bahwa atap baja ringan ini akan lebih ekonomis.

Kusen Dengan Bahan Aluminium

Turun kebawah ada kusen aluminium dan pintu yang kini banyak terbuat dari panel aluminium.Kusen aluminium memang terlihat kaku dan tidak semudah kayu dalam pembentukannya. Namun karena dewasa ini banyak bermunculan desain rumah dengan type minimalis, maka penggunaan kusen aluminium sangat lah tepat guna. Warna kusen aluminium tersedia dengan aneka warna : Silver Coklat,hitam (Warna dasar) dan ada juga warna-warni powder coating, serta bisa pula dipesan dengan warna urat kayu.

Nah Tunggu Apa lagi ? Segera gunakan Kusen Aluminium untuk Kusen rumah anda...!

Untuk Pertanyaan Harga Kusen Aluinium , silhakan hubungi di:
02170114044 - fleksi
0812926.3706 - simpati
02182432485 (ph/fax)
alumkaca(at)gmail.com

Posting Komentar

0 Komentar