Kusen Aluminium motif kayu

Kusen Aluminium motif Kayu atau warna Urat Kayu


Jika anda adalah seorang yang suka pada hal yang berbau kayu, maka kusen aluminium motif kayu mungkin bisa dijadikan salah satu pilihan terbaik. Warna nya yang seperti urat kayu akan menampilkan kesan persis seperti kusen kayu asli nya.

Kusen Aluminium Urat kayu atau motif warna kayu sekarang ini banyak dipakai oleh konsumen dikalangan menengah keatas, ini karena mungkin harga nya yang lumayan mahal jika dibandingkan dengan kusen lain dengan warna standar. Atau bisa juga karena memang selera individu ,seperti yang sudah sedikit saya bahas diatas.Jika anda ingin melihat kusen aluminium warna standar lain ,silahkan lihat pada artikel ini : Halaman Kusen Aluminium.

Untuk ketahanan warna urat kayu, oleh pabrik coating diberikan jaminan ketahanan anti terkelupas selama 5 s/d 10 tahun. Warna nya tidak akan pudar jika perawatan nya dikerjakan dengan cara yang benar. Ini seperti cat mobil yang cara pembersihan nya dengan menggunakan pembersih lunak seperti shampo mobil dan sejenisnya.

Harga Kusen Aluminium Urat Kayu

Saat tulisan ini saya tulis ,untuk harga kusen aluminium urat kayu berkisar antara 100 rb s/d 160 rb per meter lari nya.Untuk cara perhitungan harga kusen aluminium dan lainnya silahkan lihat di artikel blog saya yang lain disini : Cara menghitung harga kusen aluminium

Contoh Photo Kusen dan Pintu Aluminium warna Urat Kayu

Dibawah ini saya berikan beberapa contoh photo kusen + Pintu Lipat aluminium warna urat kayu yang pernah kami kerjakan .

Ini contoh kusen dengan pintu Lipat aluminium warna urat kayu




Warna Urat kayu atau motif kayu terlihat jelas :



Tampak dari Jauh Kusen dengan motif Kayu



Tampak dekat Profil Pintu Lipat aluminium warna Motif Kayu :



Nah jika bapak dan ibu bermaksud memasang kusen aluminium motif kayu, silahkan hubungi : Bahrul Ulum : 08129263706 - email : alumkaca@gmail.com

Posting Komentar

0 Komentar