Kusen Aluminium Urat Kayu

Kusen Aluminium Urat Kayu Untuk Rumah Idaman


Ketika anda mencari pilihan untuk kusen rumah, maka kusen alumunium urat kayu mungkin bisa menjadi pilihan bijaksana. Karena akan menambah keindahan rumah anda serta merupakan salah satu bahan bangunan yang awet tahan terhadap gangguan seperti serangga dan tahan air serta tahan keropos.
Anda pun bisa melihat artikel tentang aluminium urat kayu di web saya lainnya disini : Info lengkap Kusen Aluminum Urat Kayu

Kusen Aluminium Urat Kayu Jati
Pemasangan Kusen Aluminium Urat Kayu Jati Pada sebuah Toko di Senayan City Jaksel
Warna Urat Kayu Pada Kusen Aluminium

Motif yang dibuat adalah dengan teknologi khusus serta dengan teknik pewarnaan khusus yang sehingga bisa menjadikan warna pada kusen aluminium menyerupai serat kayu . Teknik pewarnaan ini pada dasarnya hampir sama dengan warna powder coating , yakni teknik pewarnaan dengan menyemprotkan bubuk cat khusus kepada bidang aluminium , lalu di panaskan dengan suhu tertentu di ruang open. Hanya saja , pada warna urat kayu ada proses tambahan yang akhirnya bisa membuat warna menjadi berserat seperti serat kayu.

Jenis Motif Urat Kayu

Untuk motif urat kayu, biasanya ada warna dengan motif  Urat Jati, urat akasia, dll. Untuk contoh warna ,bisa lihat dibawah ini :

Warna Aluminium Urat Kayu
Contoh Warna Aluminium Urat Kayu

Kelebihan Kusen Aluminium Urat Kayu

  • Tampilan nya lebih mewah, dengan tekstur menyerupai urat atau serat kayu, sehingga cocok untuk anda yang suka pada benda yang berbau kayu.
  • Lebih tahap terhadap serangan serangga seperti rayap
  • Lebih tahan terhadap gangguan alam,seperti air,karat,korosi, api.
  • Lebih mudah dalam perawatan nya. Asal tidak tergores benda tajam,  cukup dengan dilap kain basah maka kusen rumah anda akan tampak baru lagi.


Kekurangan Kusen Aluminium Urat Kayu

  • Harga Lebih mahal dibanding warna standar.
  • Tampilan kaku seperti kusen aluminium pada umum nya, namun memiliki ukuran yg presisi.
  • Jika sudah ter gores benda tajam, maka sulit untuk memperbaiki warna nya, untuk itu disarankan agar tidak terkena benda tajam.

Na jika anda bermaksud ingin menggunakan kusen aluminium urat kayu, silahkan hubungi saya untuk soal harga dan lainnya di 08129263706  (Sms jika saya sulit dihubungi yah...).

Posting Komentar

0 Komentar