Kusen Aluminium Rumah Gudang Peluru Tebet

Instalasi Kusen alumunium Rumah Gudang Peluru Tebet
Kusen memang elemen nan hampir tak dapat terpisahkan dari sebuah bangunan. Dan Kusen aluminium adalah salah satu jenis kusen yang pada abad modern sudah menjadi seperti tuntutan bagi yang punya rumah yang menginginkan bahan bangunan yang awet tidak terganggu oleh cuaca dan alam.

Kusen Aluminium Tebet GP


Seperti  pada instalasi Kusen aluminium kami di perumahan Gudang Peluru ( Rumah di jalan Gudang Peluru Tebet  ) . Sang konsumen menghendaki perumahan tambahan yg berada di belakang ( Perumahan santai ) agar seluruh kusen nya memakai bahan dari aluminium.


Kaca yg digunakan

Kaca dibedakan untuk beberapa bagian sisi perumahan yaitu sisi depan dan samping menggunakan kaca riben, sementara komponen belakang rumah yang menghadap taman menggunakan kaca bening 5 mm. Menurut pelanggan saya kaca riben di bagian depan agar cahaya tak terlalu banyak masuk, sementara kaca bening di belakang agar view kearah taman lebih leluasa.

Warna Alternatif Kusen alumunium

Pilihan kusen aluminium nan dipilih pada rumah Gudang Peluru ini adalah kusen alumiium warna putih susu. Dimana warna putih dari kusen ini ialah warna powder coating, yg oleh pabrik dijamin kuat selama sepuluh tahun.
Penempatan Kusen Jendela Aluminium

Pada komponen sisi perumahan, dipasangi sepasang jendela cassement aluminium double, pun dibelakang demikian. Sementara dibagian depan perumahan dan belakang dipasangi kusen gendong yg juga terbuat dari kusen aluminium.

Bagi kamar semuanya menggunakan kusen aluminium juga, demikian pula di ruang kamar mandi kusen nya dari bahan almunium. Sementara daun pintunya memakai pintu kayu kamper yang di cat duco warna putih, mengikuti warna kusen aluminium nan digunakan.


Secara keseluruhan arsitek memang mendesain perumahan santai ini dengan type perumahan minimalis, namun kesan keindahan nya tak kalah dengan desain rumah type mediteranian.Apalagi ditambah dengan penggunaan kusen aluminium yang oleh sebagian orang masih dianggap bahan bangunan yg mewah.

Tertarik menggunakan kusen aluminium? Hubungi : 0812 9263706 (Bahrul Ulum)

Posting Komentar

0 Komentar