Kusen Jendela Aluminium

Apakah yg dikatakan kusen jendela alumunium ?

Kusen laksana yang kita pahami merupakan bagian dari bangunan yang biasanya menjadi proses finishing akan sebuah lubang di dinding, baik itu lubang Jendela atau lubang pintu . Penggunaan kusen biasanya diikuti pakai bahan material lainnya misalnya Kaca atau bahan lainnya. Kegunaan kusen jendela aluminium sendiri lebih kepada selaku edging atau pembatas antara dinding dengan kaca atau dinding kayu.

Kusen Jendela Alumunium
Kusen Jendela Alumunium


Dewasa ini , tersebab harga kayu semakin menaik tinggi, dan juga semakin gencar nya gema desas-desus global warming  maka penggunaan Kusen Jendela Alumunium semakin disukai di gunakan buat aplikasi perumahan. Berbondong-bondong seluruh ahli design, tukang bangunan,dan lain-lainnya  mencoba memburu informasi perihal  nilai Kusen Alumunium , dan pula info lainnya semisal, bentuk , kekuatan, juga keperluan ekonomis nya.

Mengapa Kusen Jendela Alumunium ?


Beberapa sudah saya sertakan diatas, bahwa Kusen Jendela Aluminium telah menjadi popular sejak harga kayu menanjak. Namun kenapa kudu memakai bahan dari aluminium? Bukan yg lain ? contohnya plastik, atau PVC, atau besi ?
Jawaban nya ialah bahwa :

  • Aluminium yaitu material tambang yang terbanyak kedua di bumi ini, hingga tak khawatir akan kehabisan bahan yg merupakan salah satu penyebab membubung harga.
  • Alasan Kedua , aluminium yaitu bahan yang anti karat,anti korosi, dan anti rayap
  • Aluminium adalah bahan yang RINGAN namun kuat, untuk tentang ini, pesawat terbang dibuat dari bahan aluminium.
  • Aluminium adalah bahan yg tahan terhadap api dibanding bahan lain, dan juga tahan terhadap air ( Karena aluminium ialah logam ).
Kusen Jendela Alumunium 2
Kusen Jendela Alumunium samping

Bagaimana memilih Kusen Jendela Aluminium yang baik?

Jawaban terhadap ini ialah amat bervariasi. Tersebab terhadap ini tergantung dari keuangan yg tersedia di kantong kita. Mengapa saya katakan tergantung keuangan ? Karena masa ini ini banyak berdiri pabrik-pabrik besar yg mengeluarkan berbagai jenis aluminium ekstrussi spesial buat digunakan sebagai Kusen Jendela Aluminium.  Di Indonesia sendiri terdapat beberapa pabrik yang telah lama eksis, diantaranya : Aluminium Alexindo , Aluminium YKK, Superex, Aluprima,Indal dan lain-lainnya.

Untuk pilihan terbaik, seharusnya bapak dan ibu bertanya langsung ke kami via email dengan menyertakan gambar desain Kusen Jendela Aluminium yang digunakan.

Keuntungan memakai Kusen Jendela Alumunium

Berkenaan ini sudah saya paparkan tadi, tapi tidak maksimal rasanya jika saya tak menguraikan bahwa dengan menetapkan dalam memanfaatkan Kusen Jendela Alumunium  , maka secara tak sengaja, bapak dan ibu telah meng investasi kan banyak profit  untuk periode waktu yang lama. Kenapa ? Tersebab dengan Kusen Jendela Alumunium , maka segenap beban anggaran pada periode kedepan hampir bisa dibilang Nihil.

Bapak dan ibu bisa terbebas dari ketakutan akan kusen yang jatuh karena digrogoti rayap, atau harus mengecat ulang per dua tahun karena cat kusen kayu yang mengelupas, atau sudah kusam. dan lain-lain perihal yg tak mesti lagi di takut kan kalau kita memanfaatkan Kusen Jendela Alumunium .
Dan yg ter utama ialah : Bahwa kita sudah ikut memupuk dalam melestarikan Hutan yg sama dengan paru-paru dunia , dengan tak lebih banyak memakai kayu , sehingga makin menurun operasi penggundulan hutan.

Kesimpulan

Banyak pembeli saya yang katakan (Juga beberapa perencana rumah ) bahwa penggunaan Kusen Jendela Aluminium , itu lebih hemat dari Kusen kayu, bahkan untuk waktu panjang , mutlak  merupakan prioritas utama bagi yang menginginkan penghematan dan ke awetan.
Mudah-mudahan bermanfaat.

Nah tertarik menggunakan kusen jendela aluminium ? segera hubungi saya :
Bahrul Ulum di 08129263706  atau bisa lewat email di alumkaca(at)gmail.com

Posting Komentar

0 Komentar