Kusen Aluminium Klinik Bekasi

Pasang Kusen Aluminium di Klinik Bekasi


Disebuah klinik di Bekasi Timur kami mengerjakan -pekerjaan Kusen Aluminium untuk kebutuhan penutup dindingnya.Kebutuhan akan kusen aluminium memang sangat pas, karena klinik tersebut nampak terlihat elegan dan clean serta mempunyai daya tarik sendiri. Klinik di bekasi timur ini memang lumayan besar dilihat dari kapasitas nya dalam menangani pasien di area komplek dan seikitarnya. Ada sekitar 3 bangunan yang menjadi tempat untuk melayani masyarakat di perumahan tersebut.

Kusen ALuminium Jendela Klinik
Kusen ALuminium dan Jendela Klinik


Merek dan warna Kusen Aluminum Yang dipakai

Kusen Aluminim yang dipakai adalah kusen aluminium merek Alcomexindo dan Alexindo (baca lengkap: kusen aluminium  alexindo ), warna aluminium nya warna powder coating putih dengan kusen 3 inch.Sedangkan kaca yang dipakai bervariasi, tergantung dari lokasi yang dipasang.Ada yang pakai kaca bening 5 mm, ada yang pakai kaca bening 8 mm, ada yang pakai kaca  riben,ada yang pakai kaca es atau kaca frosted , ada juga yang pakai kaca bening yang dilapis kaca film sandblass atau sticker sandblass.

Kusen ALuminium Jendela  Jalousi Klinik
Kusen ALuminium Jendela  Jalousi Klinik


Pekerjaan Selain Kusen

Selain kusen aluminium , kami juga mengerjakan jendela aluminium dan pintu aluminium, juga kami mengerjakan kisi-kisi aluminium atauyang dikenal sebagai Jalousi aluminium.Ukuran jendela aluminium dan bentuknya didesain berbeda di setiap ruangannya. Ada yang dua jendela, ada yang tiga jendela bersusun dan macam-macam bentuknya. Ini merupakan tantangan buat kami yang berusaha memberikan layanan terbaik buat konsumen kami.

Pekerjaan Bertahap

Karena klinik ini terus berkembang , maka pembangunan klinik ini pun terus dilakukan, sudah dua gedung yang kami kerjakan, dan masih ada satugedung lagi yang sedang masih dalam tahap finishing. Yang tentunya kesemua kusen nya akan menggunakan Kusen aluminium dan kaca.

Nah.. jika bapak dan ibu ingin memasang kusen aluminium untuk gedung atau kantor atau rumah (baca lengkap : Kusen Aluminium Murah Untuk Rumah), silahkan hubungi kami di :
- Fleksi : 021 7011 4044
- Simpati : 08129263706
- Telp /Fax ; 021 82432485
- Email : alumkaca(at)gmail.com

Demikianlah...semoga informasi pekerjaan Kusen aluminum di klinik bekasi timur ini dapat mengilhami bapak dan ibu dalam memilih bahan bangunan yang cocok.

Posting Komentar

0 Komentar